Kamis, 25 Desember 2014

MakeUp perpisahan Sekolah

Klien.      : Mila dan Mamah
Lokasi    : SentuL
Request : Natural MakeUp
Hairdo untuk Mila : Di tata cantik
HairDo untuk mamah : Curly dan sedikit sasakan di depan




Ini hasil makeup saya untuk acara perpisahan sekolah..
Maklum saya belum terbiasa untuk memfoto before dan afternya maka inilah hasil afternya yg bisa saya sajikan, next time akan saya coba untuk memfoto before dan afternya ^_^

Di fitria Makeup lagi banyak promo menarik lochh....jadi segera hubungi saya untuk info lebih lanjut.......
jadi untuk para bunda tidak usah repot pagi2 ngebangunin buah hatinya untuk ke salon karna saya yang akan datang ke rumah Anda.......

Info Telp/Sms/WhatsApp : 085718213642
Invite pin BB .                     : 74F12747

Di tunggu ya Bunda Bookingannya ;)
Terimakasih dan Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar